Kamis, 06 Agustus 2015

Chrysler Kembali ke Tokyo Motor Show 2015

// // Leave a Comment
Tokyo, KompasOtomotif - Setelah absen delapan tahun, akhirnya merek mobil asal Amerika Serikat (AS) kembali jadi peserta di ajang Tokyo Motor Show, 29 Oktober-8 November 2015 mendatang. Fiat Chrysler Automobiles memastikan jadi salah satu peserta pameran, memboyong merek andalan di bawah naungannya, seperti Alfa Romeo, Fiat, Jeep, dan Abarth.

Dalam keterangan resminya yang diterima KompasOtomotif, Kamis (21/5/2015), pameran dua tahunan yang kali ini mengusung tema, “Your heart will race" ini, dijanjikan menjadi pameran otomotif paling komprehensif di Jepang dan Asia. Berbagai produk otomotif, mulai dari kendaraan penumpang, niaga, sepeda motor, karoseri, bodi mobil, komponen, mesin, dan peralatan, termasuk layanan purna jual.

Tercatat ada 15 merek dari 14 pabrikan asal Jepang ikut serta di pameran yang dihelat di Tokyo Big Sight ini. Selain itu, juga ada 27 merek dari 17 pabrikan otomotif asing (luar Jepang) yang siap memamerkan mobil penumpang, kendaraan niaga, dan sepeda motor.

Dari beberapa merek yang sudah biasa, ada satu merek yang baru pertama kali ikut pameran, yakni DS Automobiles dari Perancis. DS merupakan merek baru di bawah naungan Renault. Semua merek ini hanya merupakan salah satu model, kini diperluas jadi merek independen memproduksi mobil sport.

Tokyo Motor Show ke-44 tahun ini juga akan memanfaatkan area lebih luas ketimbang dua tahun sebelumnya. Pengunjung akan disuguhi pengalaman kota-kota besar di masa depan, lewat tema utama pameran tahun ini, "Smart Mobility City 2015".

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/21/171804315/Chrysler.Kembali.ke.Tokyo.Motor.Show.2015

0 komentar:

Posting Komentar