Kamis, 13 Agustus 2015

Jeep Siapkan Dua Varian Renegade untuk Indonesia

Geneva, KompasOtomotif - Rencana PT Garansindo Inter Global selaku pemasar tunggal Fiat Chrysler Automobiles (FCA) memasarkan Renegade akan segera terwujud atau pada Juli 2015. Proses produksi sudah mulai dilakukan oleh prinsipal di Toledo, Amerika Serikat, tinggal menunggu jatah untuk Indonesia.

"Sekarang proses awal produksi setir kanan sudah dilakukan, setelah itu baru bicara soal kuota, karena menyangkut dengan pasokan komponen dan lain sebagainya," jelas Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo kepada KompasOtomotif, di Geneva, Swiss, Rabu (4/3/2015). 

Untuk Indonesia, Jeep menyiapkan dua varian adalannya, Limited Full Option dan Trailhawk. Keduanya, dibekali mesin diesel 1.4 liter, turbo, dipadu transmisi 9-percepatan, menghasilkan tenaga hingga 190 tk untuk keempat roda (4WD). Untuk varian Limited, jelas Al, bagian atap akan dilengkapi dengan moonroof sekaligus sunroof.

"Sedangkan, untuk Trailhawk, kami memesan dengan atap khusus, yang bisa terbuka, layaknya Wrangler, ini yang membuatnya jadi unik," beber Al. 

Untuk harga, Al mengaku masih menghitung berbagai elemen yang memperngaruhi, salah satunya pelemahan rupiah terhadap dollar AS. "Kira-kira, harga kami coba di bawah Rp 500 jutaan," tutup Al.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/03/05/080000715/Jeep.Siapkan.Dua.Varian.Renegade.untuk.Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar