Rabu, 19 Agustus 2015

Mitsubishi Perkuat Jaringan Kendaraan Niaga di Jatim

Gersik, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan jaringan pemasaran dan layanan purnajual terbarunya di Tambak Langon, Gersik, Jawa Timur, Selasa (14/4/2015).

Dealer ke-234 ini beroperasi di bawah kendali PT Diansarana Berlian Motors (DBM) memiliki luas 8.200 meter persegi. Jaringan ini akan fokus memasarkan kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV).

Peresmian dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB dan Hengky Tenacius, Presiden Komisaris DBM yang juga bagian dari perusahaan karoseri Grup Antika Raya. "Luasnya jaringan merupakan potensi besar bagi Mitsubishi untuk terus berkembang," jelas Ishimaki di sela peresmian.

Dengan kolaborasi ini, dealer menawarkan solusi lengkap bagi kebutuhan kedaraan niaga di Surabaya dan sekitarnya. Pasalnya unit yang tersedia sudah dilengkapi bodi belakang sesuai kebutuhan masing-masing konsumen.

Untuk layanan purna jual, fasilitas bengkel mampu mengatasi seluruh kebutuhan konsumen, mulai sekedar servis ringan sampai overhaul.

"Strategi pemasaran yang diterapkan KTB pada dealer disesuaikan dengan kondisi pasar di masing-masing daerah," beber Hengky.

Dealer ini memasarkan total 45 varian kendaraan niaga, terdiri dari 29 jenis truk ringan dan menengah (Colt Diesel dan Fuso). Serta16 varian kendaraan niaga ringan, terdiri dari L300, Colt T120SS, dan Strada Triton.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/04/14/104631015/Mitsubishi.Perkuat.Jaringan.Kendaraan.Niaga.di.Jatim

0 komentar:

Posting Komentar