Selasa, 08 September 2015

Honda BR-V Prototipe Nyaris Sempurna

Tangerang Selatan, KompasOtomotif — PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah meluncurkan BR-V dalam skala internasional (world premiere) pada ajang pameran otomotif nasional yang diadakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan.

Honda menyatakan, BR-V yang dipamerkan kepada publik Indonesia dan dunia itu masih berstatus prototipe dan belum model produksi. Namun, Honda menegaskan, model crossover ini sudah nyaris sempurna.

"Perubahan dari prototipe ke versi produksi tidak akan banyak, karena bentuk ini sudah hampir sempurna," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy kepada para pewarta otomotif nasional, Kamis (20/8/2015).

Jonfis melanjutkan, versi prototipe ini hanya jok dan beberapa bagian yang belum terpasang dengan sempurna. Nantinya setelah dipamerkan, akan disempurnakan hingga masuk ke dapur produksi.

"Sekarang ini kalau memang bisa dibuka, joknya ketika duduk masih goyang-goyang. Tapi, perubahannya tidak akan jauh berbeda kalau untuk masalah desain," ucap Jonfis.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/21/070100515/Honda.BR-V.Prototipe.Nyaris.Sempurna

0 komentar:

Posting Komentar