Jumat, 11 September 2015

Sewa Mobil Bekas Hanya Jika Ini Masuk akal Untuk Anda

// // Leave a Comment
Untuk menyewa mobil bekas yang mungkin tepat untuk Anda jika manfaat lebih besar daripada sisi bawah. Leasing mobil bekas memegang sebagian kecil dari pasar mobil bekas saat ini dan mungkin untuk alasan yang baik. Sewa Jas Pria

Leasing mobil bekas adalah sedikit lebih sulit daripada metode lain dari pembiayaan mobil bekas. Beberapa dealer bahkan tidak menawarkan pilihan ini dan di sini adalah beberapa alasan mengapa ...

Pertama-tama, sulit untuk menilai apa mobil mungkin bernilai pada akhir masa sewa. Jika Anda menyewa mobil yang mengatakan berusia 3 tahun untuk masa sewa 2 tahun, sulit untuk memprediksi nilai mobil pada akhir masa sewa. Karena pembayaran bulanan memutuskan nilai mempertahankan dirasakan, hal ini menimbulkan risiko. Jika pemberi pinjaman menganggap terlalu rendah Anda akan berakhir dengan pembayaran bulanan yang lebih tinggi dari yang diperlukan. Di sisi lain, jika pemberi pinjaman menganggap terlalu tinggi, ia mampu biaya lebih sebagai harga jual dan kemudian menawarkan apa yang tampaknya menjadi pembayaran bulanan adil ketika ini tidak mungkin benar.

Fakta ini petunjuk untuk saran merawat dengan yang digunakan mobil Anda sewa. Leasing kendaraan yang memegang nilainya akan menjadi taruhan terbaik. Ini mungkin termasuk mobil mewah, SUV dan truk pick-up.

Leasing mobil bekas menimbulkan risiko layanan dan biaya perbaikan yang mungkin Anda hadapi. Sekali lagi, jika mobil yang digunakan adalah berusia tiga tahun ketika Anda menyewanya, masalah mungkin mulai muncul ketika Anda menempatkan lebih mil pada mobil. Jika garansi kadaluarsa atau perbaikan tertentu tidak lagi tertutup, Anda bertanggung jawab untuk biaya perbaikan. Ini bisa menambahkan hingga tagihan yang cukup besar. Oleh karena itu Anda mungkin ingin memeriksa ke dalam membeli garansi mobil bekas untuk membantu melindungi diri terhadap biaya yang tidak diinginkan dan tidak tepat waktu.

Sekarang sisi lain ...

Karena pembayaran bulanan Anda akan menuju penyusutan diharapkan, leasing mobil bekas mungkin menjadi pilihan yang baik. Mobil bekas terdepresiasi jauh lebih lambat dibandingkan merek mobil baru karena itu leasing yang digunakan dapat menjadi pilihan yang baik untuk pembayaran bulanan yang lebih rendah.

Seiring dengan ini berjalan kenyataan bahwa Anda akan dapat menyewa atau membeli mobil yang berbeda setelah masa sewa. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin mobil baru setelah 2, 3, atau 4 tahun.

Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, penyewaan mobil bekas memegang beberapa kebenaran standar:

* Ingat bahwa Anda melakukan pembayaran pada depresiasi DIPERKIRAKAN.

* Juga, Anda membayar bunga atas nilai total mobil.

* Anda "menyewa" mobil dan itu tidak benar-benar milik Anda untuk jangka panjang. Anda akan ingin mematuhi jarak tempuh per tahun yang ditetapkan dalam sewa. Akan lebih mil diizinkan dapat dikenakan biaya waktu besar di denda dan jarak tempuh ekstra!

Hanya menyewa mobil bekas jika masuk akal baik bagi Anda untuk melakukannya. Menempatkan beberapa pemikiran di balik keuntungan dan kerugian dan menimbang konsekuensi untuk Anda dan situasi mengemudi Anda.

Jika Anda menikmati artikel ini dan ingin mempelajari lebih lanjut, Klik Disini ... kita memiliki penangkal untuk mobil Anda membeli blues.

Temukan cara perusahaan ini dari Colorado adalah mengubah industri otomotif ritel. Anda akan menyukai sistem baru ini untuk mendapatkan kendaraan berikutnya. Aku berjanji tidak akan kecewa.

http://sewajasbekasi.blogspot.com/

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6764114

0 komentar:

Posting Komentar